3 Cara Hadirkan Suasana Karnaval di Rumah dari Satu Gigitan Pizza

Senin, 14 Maret 2022 - 13:31 WIB
loading...
3 Cara Hadirkan Suasana...
Suasana karnaval yang meriah menginspirasi Pezzo dalam menyajikan menu pizzanya. Foto/Dok Pezzo
A A A
JAKARTA - Suasana karnaval yang meriah menginspirasi Pezzo dalam menyajikan menu pizzanya. Berbeda dari pizza kebanyakan, Pezzo menghadirkan pizza dalam bentuk slice cukup besar yang mudah dinikmati kapan pun, bahkan sambil jalan-jalan layaknya saat di karnaval. Bentuk pizza seperti ini juga memungkinkan kamu untuk menikmati banyak topping yang berbeda dalam satu loyang.

Menurut Operational Manager Pezzo Ikbal Farid, pizza menjadi salah satu makanan favorit dalam karnaval karena mudah disantap dan rasanya memanjakan lidah. Namun, situasi sekarang membuat banyak karnaval batal dilaksanakan.

"Dengan menghadirkan konsep yang unik, kami berharap Pezzo dapat mengobati kerinduan banyak orang terhadap suasana karnaval yang seru dengan menyantapnya bersama orang tersayang di suasana yang hangat," katanya.

Nah, terkait hal itu, Pezzo pun membagikan tiga cara untuk menghadirkan suasana karnaval di rumah hanya dengan satu gigitan pizza.



1. Ciptakan suasana karnavalmu sendiri.

Dengan bermodalkan gadget dan camilan, kamu sudah bisa merasakan kembali suasana karnaval. Pertama, kamu bisa membuat suasana lebih meriah dengan mendekor ruangan seperti suasana karnaval. Berikutnya, siapkan gadget untuk memilih konser virtual atau lagu pilihan musisi kesukaanmu untuk membangun atmosfer yang lebih menyenangkan.

Tak ketinggalan, kamu bisa menciptakan suasana lebih meriah dengan menyediakan berbagai makanan bersama orang kesayangan seperti pizza yang mudah untuk kamu santap. Cheesy Cheese, Chicken Delight, atau menu Meat Munchers dari Pezzo bisa menjadi pilihan menu pizza kamu untuk merayakan karnaval dari rumah.

2. Buat permainan seru untuk menentukan menu makanan.

Untuk menambah kemeriahan pesta karnaval di rumah, kamu bisa berkreasi dengan permainan roulette wheel untuk menentukan makanan atau jenis pizza apa yang harus disantap. Kamu hanya perlu menyiapkan papan karton berbentuk bulat, tempel beberapa menu pizza dan makanan, lalu siapkan satu benda yang akan berperan sebagai jarum penunjuk. Bisa berupa pensil, botol, atau sumpit. Selain bisa membantumu memilih makanan, permainan ini tentu akan membawa suasana karnaval yang sesungguhnya di rumah.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)